KONSULTASIKAN PERMASALAHAN BAYI PREMATUR ANDA SEGERA MELALUI KONSULTASI ONLINE

KONSULTASIKAN SEGERA MELALUI KONSULTASI ONLINE

KONSULTASIKAN PERMASALAHAN KESEHATAN PADA ANAK ANDA, DOKTER CLINIC FOR CHILDREN AKAN SEGERA MENJAWAB KONSULTASI PERMASALAHAN KESEHATAN BUAH HATI ANDA.

SEMOGA DISKUSI DAN KONSULTASI INI DAPAT BERMANFAAT BAGI KESEHATAN BUAH HATI KITA.

 

Supported  by
CLINIC FOR CHILDREN

Yudhasmara Foundation

JL Taman Bendungan Asahan 5 Jakarta Indonesia 102010

phone : 62(021) 70081995 – 5703646

http://childrenclinic.wordpress.com/

 

 

 

Clinical and Editor in Chief :

DR WIDODO JUDARWANTO SpA

email : judarwanto@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

Copyright © 2009, Clinic For Children Information Education Network. All rights reserved.

6 responses to “KONSULTASIKAN PERMASALAHAN BAYI PREMATUR ANDA SEGERA MELALUI KONSULTASI ONLINE

  1. Bayi saya premature lahir di minggu ke 34 dengan berat 1.37 gr. Dirumah sakit selam 17 hari dan sekarang sudah umurnya sudah 3 bulan. tapi sekarang saya perhatikan sering gumoh, nangis kencang (kayak ada yang sakit) di malam hari, malas minum ASI, suka gigit jari2nya..pertanyaan saya : 1. kalo nangis kenceng apakah lazim? (terjadi kadang2) pernah opname di r.s. dan kata dokternya cholic tapi masih belum ada jawaban yang pasti dari dokternya. 2. bayi umur 3 bulan (red-prematur) sudah bisa apa dok? thank

  2. dok saat ni saya lagi merawat bayi prematur dengan BBLR yang usianya masih 8 hari,tapi saatni bayi tersebut respon menghisapnya kurang paling sesekali saja dia mau mengahisap botol dotnya,dan sekarang matanya juga sering mengeluarkan kotoran tuk itu saya mohon solusinya dok,intervensi apa yang harus saya lakukan saatni

  3. saya melahirkan bayi dgn umur kehamilan 32 minggu. saat ini umurnya sudah 3 minggu tetapi berat badan nya hanya naik 100 gr, padahal saya selalu menyusui nya tiap 2 jam sekali bahkan kadang2 kurang dari 2 jam dan bayi saya pun bisa menghisap nya dengan kuat. apakah normal pertambahan berat nya yang lambat itu? bagaimana solusi nya? terima kasih

  4. dokter,bayi saya prematur n sekarang usia bayi saya 11 bulan 7 hari sekarang bayi saya belum bisa berdiri,merangkak,duduk dok.bayi saya paling suka dia ngisap jari.gmn cari mengatasinnya dok?

  5. dok,wkt saya mlhrkan pd usia kandungan 34 minggu mlhrkan bayi prematur dgn brt badan 2450 kg,panjang badan 44 cm,lebar badan 28 cm,lingkaran kpla saya lp dok.bayi saya asinya kurang dok n kmrn bayi saya cm dapat asi 1 bln dok n krn asi saya gx byk dok n bayi saya gx bisa ngedot/mengisap puting wkt lhir dok n skrg bayi saya klo minum susu bantu menggunakan sendok dr bayi dok.skrg bayi saya udh berusia 11 bulan 7 hari dgn berat badan 6200 kg dok n skrg bayi saya belum bisa duduka,merayap/merangkak dan berdiri dok?bayi saya sering ngisap jari dok,klo air mata bayi saya suka kluar aj n kadang air matanya kluar sebelah kiri n kadang sebelah kanan.bayi saya klo nangis kadang gak keluar air matanya n kadang keluar cuma sebelah saja dok.mohon solusinya dok gmn untuk cara mengatasinya dok n agar bayi saya normal kyk bayi yg lainnya dok?

  6. selamat sore dok. anak saya lahir dg berat badan 1600 kg.dan skrg umurnya baru 2 tahun 3 bulan.tetapi smpai sekarang anak saya blk bisa tengkurap,duduk.mohon info nya dok.mksi

Tinggalkan Balasan

